DIES NATALIS IKATAN MAHASSISWA DAIRI KE 20 TAHUN



      Tepat tanggal 13 September 2018 Ikatan Mahasiswa Dairi berumur 20 tahun. Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis IMADA yang ke 20 tahun  Ikatan Mahasiswa melaksanakan beberapa rangkaian acara dimulai dari acara Pra Dies Natalis.

Dalam rangkaian Pra Dies Natalis diadakan beberapa perlombaan yaitu Instagram Foto kontes, instagram video kontes, futsal dan menulis Essai.




         Rangkaian lainya dari Pra Dies Natalis adalah "Perayaan PRA DIES NATALIS". Perayaan PRA DIES NATALIS bertujuaan untuk mengakrabkan setiap komponen Ikatan Mahasiswa Dairi. Rangkaian acara diawali dengan pembentukan kelompok untuk games. Setelah itu dilanjutkan dengan games outdoor yaitu pecah piring.



    Untuk lebih mengakrabkan setiap Komponen IMADA ,rangakain acara dilanjukan dengan games indoor. Salah satunya yaitu bolak balik korek api yang diberi kejutan dengan memecahkan balon.


      Acara selanjutnya masih seputar games indoor, yaitu menyusun puzzle logo Imada dan dilanjutkan denngan games antar sarung.


          Setelah games selesai, acara selanjutnya ialah bakar jagung bersama komponen Imada.

           Acara selanjutnya ialah “Moment Bersama Imada”, momen bersama Imada ini dilakukan dilapang pasar dua. Dalam “Moment Bersama Imada” setiap unsur komponen Imada berbagi cerita ataupun pengalaman di Imada dan harapan untuk Imada yang ke 20 tahun. Selain itu komponen Imada juga bernyanyi bersama untuk penyambutan ulang tahun Imada.



     Acara selanjutnya ialah pesta kembang api




      Perayaan Dies Natalis Ikatan Mahasiswa Dairi ke 20 tahun dilaksanakan pada hari Sabtu 15 September 2018 di AulaKantor Camat Medan Baru. Dies Natalis ke-20 ini bertema "KEEP OUR UNITY" dan dengan sub tema "Melalui perayaan Dies Natalis IMADA diharapkan Ikatan Mahasisw Dairi menjadi organisasi yang selalu bertumbuh dan badan oragisasi dapat tetap menjaga kesatuan untuk berkontribusi mengembangkan IMADA dan Dairi.

       Adapun rangkaian acara Dies Natalis diawali dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh  perwakilan Alumni IMADA (Yulfitri manurung), perwakilan dari  organisasi kedaerahan lain (Ikatan Mahasiswa Simalungun), dan wakil ketua imada ( Adinda Batubara)  sekaligus membuka acara perayaan Dies Natalis IMADA ke-20 tahun.



    Acara dilanjutkan dengan persembahan lagu dari badan pengurus harian Ikatan Mahasiswa Dairi Periode 2018/2019. Adapun lagu yang dibawakan ialah Selamat Ulang Tahun, Aku Pasti Bisa dan Ingatlah hari ini. Adapun alasan badan pengurus harian membawakan lagu ini adalah untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 20 untuk Imada, bersama-sama mampu melewati hambatan dan rintangan untuk melanjutkan Imada, dan mengingat setiap moment bersama Imada.


        Acara dilanjutkan dengan Sharing Alumni IMADA yang dibawakan oleh Heberlin Tinambunan. Dalam Sharing ini abangda Heberlin menceritakn pengalaman selama ada di Imada dan harapan-harapan kedepannya buat generasi-generasi Imada.

    Selanjutnya ada persembahan lagu dari undangan Ikatan Mahasiswa Simalungun Universitas SumateraUtara (IMAS USU) berjudul Selamat Ulang Tahun


        Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ,yang oleh Wakil Ketua Ikatan Mahasiswa Dairi
perwakilan anggota muda,perwakilan anggota biasa,perwakilan anggota luar biasa,perwakilan alumni, dan perwakilan dari undangan.


     Dalam perayaan ulang tahun Imada yang ke 20 ini ada pemutaran video perjalanan Imada dan ucapan selamat ulang tahun dari alumni Imada dan anggota Imada. Untuk memberika hiburan kepada yang hadir acara dilanjutkan dengan games, dan lucky draw. Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian hadiah kepada pemenang yang mengikuti perlombaan untuk memeriahkan ulang tahun Imada yang ke- 20.





       Demikianlah setiap rangkaian acara Perayaan Dies Natalis IMADA ke-20 tahun dan diakhiri dengan foto bersama komponen Ikatan Mahasiwa Dairi.




Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN ANGGOTA BARU IKATAN MAHASISWA DAIRI 2018

About IMADA

Taman Wisata Iman, Sitinjo Dairi