Bph Imada 2020/2021

 

GARDA TERDEPAN IMADA

2020/2021

 

Hallooo....

Gimana kabarnya para reader’s? Harapannya kita semua tetap dalam keadaan yang sehat fisik, pikiran dan emosional yaa. Apalagi dimasa pandemi yang banyak mengubah lingkar kehidupan kita ini, kita harus tetap produktif, tetap semangat dan selalu mematuhi protokol kesehatan juga ya reader’s 

Oiya nih, Sudah lama sekali rasanya mimin ga nulis di blog IMADA kita ini yaa  Dan bisa dibilang Blog kita ini hampir tidak ada yang mengetahui…Tapi tenang aja disini mimin akan mulai membuka lembaran baru lagi buat kita semua, dan disini mimin akan mulai aktif untuk update di blog kita ini. Sebelum kita masuk ke topik kita kali ini, para reader’s pasti bertanya-tanya mengenai blog ini kan? Seperti, apa aja sih topik yang bakalan mimin post di blog kita ini. Nah.. untuk pertanyaan yang satu ini mimin akan langsung jawab aja yaa. Di blog kita ini mimin akan post all about IMADA. Eitsss!! Tapi jangan khawatir, meski disini topiknya all about IMADA, kalian tetap akan dapat info dan pengetahuan yang pastinya bermanfaat buat kalian semuaa… Jadi kita langsung cuusss ke topik kita kali ini aja yukk.

Oh iya, para reader’s masih ingat gak kalo di IMADA itu ada yang namanya Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Dairi atau disingkat dengan BPH IMADA. BPH itu merupakan pengurus harian dari organisasi yang berfungsi untuk menjalankan program kerja yang ditetapkan. BPH tersebut sekurang-kurangnya terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Biro Biro, kemudian masa kepengurusan BPH ini berlaku selama satu tahun. Dan juga BPH IMADA 2020/2021 menjalankan tugas dengan membuat visi yang harus dijalankan dalam satu keperiodean ini, yaitu “Mengedepankan asas keorganisasian IMADA dan bertanggung jawab atas program kerja untuk mencapai tujuan yang tepat sasaran”. Nah, ini pulalah yang menjadi alasan mengapa mimin buat judul topik kita kali ini yaitu Garda Terdepannya IMADA karena merekalah orang-orang yang akan membawa keberlangsungan Organisasi kita ini, karena seperti yang kita ketahui tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk menjadi seorang pemimpin dimana pun dia memimpin. Apalagi kita diberi tanggung jawab yang besar agar apa yang kita pimpin dapat semakin maju dan bermanfaat bagi sekitar kita.

Nah, for information nih IMADA sekarang sudah berganti pengurus yaaa   Sekarang ini sudah naik BPH PERIODE 2020/2021. BPH Periode ini merupakan BPH yang ke-22 di IMADA. Siapa aja sih orang-orangnya? Pasti banyak yang bertanya begitu, bukan? Disini bakal mimin jabarin siapa aja orang-orangnya. So, stay tuned sampe selesai ya. Yuk mari kita gali kembali semangat dalam membaca setiap informasi.

BPH INTI IMADA 2020/2021

Perkenalan yang pertama itu kita mulai dari BPH Inti dulu ya, BPH Inti ini terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

1.    Ketua IMADA 2020/2021 yaitu Yulyus Octobrian Manurung yang aktif berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), Jurusan Kehutanan Stambuk 2017. Di Dairi, Sdr Yulyus beralamat di Sumbari, Silima Pungga-pungga. 

2.    Wakil Ketua IMADA 2020/2021 yaitu Putra Santo Sigalingging yang aktif berkuliah di Universitas Methodist Indonesia (UMI), Jurusan Teknik informatika Stambuk 2018. Di Dairi, Sdr Putra beralamat Jln.dolok sanggul, huta-napa Parbuluan III.

3.    Sekretaris IMADA 2020/2021 yaitu  Nur Fadilah yang aktif berkuliah di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Jurusan Sistem Informasi Stambuk 2018. Di Dairi sdri Nur beralamat di Jl. Sudirman Gg.Mawar No.176 Sidikalang.

4.    Bendahara IMADA 2020/2021 yaitu Erni Witavia Sihite yang aktif berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), jurusan Sastra Jepang Stambuk 2018. Sdri Erni beralamat di Sunggal Muliorejo, Medan.

Itu adalah perkenalan singkat dari BPH INTI IMADA 2020/2021. Dan di keperiodean BPH tahun ini, ada 3 Biro yang dinaungi oleh BPH INTI sendiri. Berikut adalah perkenalan singkatnya.....


BIRO ORGANISASI DAN KOMUNIKASI.

Biro Organisasi dan Komunikasi yang biasa disebut dengan Biro Orkom memiliki 1 Koordinator dan 2 Anggota Biro. Koordinator dari Biro Orkom itu sendiri yaitu Agung Putra G. Manik yang aktif berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), jurusan Teknik Informatika Stambuk 2018. Di Dairi, sdr Agung beralamat di Jl. dolok sanggul Parbuluan. Kemudian ada 2 Anggota Biro Orkom, yaitu:

1.    Agnes Evlin Tampubolon, aktif berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), jurusan Ilmu Keperawatan Stambuk 2018. Di Dairi, Sdri Agnes berlamat di Simpang Tiga, Sitinjo.

2.    Rikcy Lolo Padang, aktif berkuliah di STMIK Mikroskil, jurusan Teknik Informatika Stambuk 2019. Di Dairi Sdr Rikcy beralamat di Jl. A. Yani. No 22b Sidikalang.

 

BIRO PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN.

Biro Pelatihan dan Pengembangan biasa disebut dengan Biro Litbang memiliki 1 Koordinator dan 2 Anggota Biro . Koordinator dari Biro Litbang itu sendiri yaitu Rahman Yusuf R Sianturi yang aktif berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), Jurusan Statistika Stambuk 2017. Di Dairi, Sdr Rahman beralamat di Siempat Nempu Hilir. Kemudian ada 2 Anggota Biro Litbang, yaitu:

1.    Mutiara Simangunsong, aktif berkuliah di Universitas Methodist Indonesia (UMI), Jurusan Manajemen Stambuk 2019. Di Dairi, Sdri Mutiara beralamat di Kentara.

2.    Wahyudi Syah Maibang, aktif berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), Jurusan Peternakan Stambuk 2018. Di Dairi, Sdr Wahyudi beralamat di Laeparira.


BIRO SOSIAL

Biro Sosial biasa disebut dengan BirSos memiliki 1 Koordinator dan 2 Anggota Biro. Koordinator dari Biro Sosial itu sendiri yaitu Tiara Rahel Tampubolon yang aktif berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), Jurusan Ilmu Keperawatan Stambuk 2018. Di Dairi, Sdri Tiara beralamat di Panji Dabutar no.227.  Kemudian ada 2 Anggota Biro Sosial, yaitu:

1.    Josua M P Silalahi, aktif berkuliah di Universitas Methodist Indonesia (UMI), Jurusan Teknik Informatika Stambuk 2018. Di Dairi, Sdr Josua beralamat diSitinjo I.

2.    Tomy Susanto Tamba, aktif berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), Jurusan Ilmu Hukum Stambuk 2019. Di Dairi, Sdr Tomy beralamat di Jl. Tigalingga KM 2, Sitanggiring.


Nah.. itu dia perkenalan dari semua Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Dairi atau BPH IMADA. Gimana para reader’s, apakah perkenalannya sudah cukup jelas atau masih kurang mendalam nih?? Hihihi mungkin untuk perkenalan lebih detailnya nanti mimin akan post lagi kok, tapi bukan di sini dong.. “Jadi dimana min?”  Itu bakal mimin post di Youtube IMADA yaa dan para reader’s juga bisa tau gimana sih orang-orang yang menjadi Garda terdepannya IMADA

Ok Reader’s, itu adalah perkenalan singkat dari Garda Terdepannya IMADA Periode 2020/2021. Harapannya untuk kamu badan anggota organisasi Ikatan Mahasiswa mulai dari Anggota Muda (AM), Anggota Biasa (AB), Anggota Luar Biasa (ALB) serta abang/kakak alumni kami dapat ikut serta dalam mengikat tali silahturahmi seluruh Badan Organisasi IMADA. Dan semoga organisasi Ikatan Mahasiswa Dairi semakin besar pengaruh positifnya bagi mahasiswa/i dan berdampak pula pada Dairi. Dan tidak lupa juga buat para reader’s di luar dari Anggota IMADA, harapannya apa yang kami sampaikan nantinya di Blog ini dapat menjadi informasi yang positive bagi para reader’s dan kita bisa bersama-sama membangun Dairi menjadi lebih maju dan lebih baik lagii 

Sekian tulisan untuk perkenalan ini yaaa.... Dan jangan lewatkan kegiatan-kegiatan yang akan dikemas oleh BPH tahun ini, ayo kamu komponen IMADA ikut berpartisipasi yaa jangan sampai ketinggalan. The Last,  jadilah mahasiswa/i yang aktif dan produktif. Semangat kuliah, semangat organisasinyaaa 

Salam Hangat Ikatan Mahasiswa Dairi

VIVA IMADA!

VIVA IMADA!

VIVA IMADA!!

Thankyouuu Alll......

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN ANGGOTA BARU IKATAN MAHASISWA DAIRI 2018

About IMADA

Taman Wisata Iman, Sitinjo Dairi